cari duit modal dengkul

http://www.ti.co.id/?mitra=130693

cari duit modal dengkul

cari duit modal dengkul
uang gratis

Rabu, 18 Januari 2012

Spesifikasi Mesin Ninja ZX-6R

Spesifikasi Mesin Ninja ZX-6R:
Kapasitas Mesin : 600 cc
Pendingan : Liquid-cooled, S Stroke in-line Four
Bore and Stroke : 67.0 X 42.5 mm
Kompresi : 13.3:1
Full Injection : 38 mm X 4 (Keihinay with oval sub-throttles, dual Injection)
Ignition : digital
Lubrication : Forced Lubrication, Wet Sump
sumber : detikoto

Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-6R Lengkap (klik gambar agar lebih jelas)
Kawasaki Ninja ZX-6R
Terdapat dua pilihan warna Kawasaki Ninja ZX-6R, yaitu Kawasaki Ninja ZX-6R RED (merah) dan Kawasaki Ninja ZX-6R Green (Hijau)
Gambar si Ninja ZX-6R Merah dan Ninja ZX-6R Hijau

Sekilas tentang Kawasaki Ninja ZX-6R

Kawasaki Ninja ZX-6R — Spesifikasi lengkap Kawasaki Ninja ZX-6R, Harga dan pilihan warna Kawasaki Ninja ZX-6R.
PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya resmi memperkenalkan varian premium terbaru Kawasaki Ninja ZX-6R yang menawarkan performa lebih sempurna. Kawasaki Ninja ZX-6R berkapasitas 600cc ini pun dibandrol Rp 211 juta on the road (OTR) untuk Jabotabek.
“Ini merupakan motor premium dengan tenaga dan mesin yang jauh lebih baik. Dan oleh sebab itu target kami adalah orang-orang berjiwa sport,” kata Presdir PT KMI, Yoshihiro Tanigawa disela-sela peluncuran di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta (8/7/2011).
Kawasaki mengklaim Ninja ZX-6R kali ini menghadirkan pengendalian yang nyaman dengan sistem pengkontrolan akurat dan berat yang tepat.
Mesin berkapasitas 600 cc itu mampu menyeburkan tenaga hingga 128 ps pada 14.000 rpm dan torsi sebesar 66,7 Nm pada putaran mesin 11.800 rpm. Tidak berhenti sampai disitu motor sport premium dari Kawasaki dengan 5 pilihan warna.
Mesin yang bersemayam itupun didukung 16 katup dengan 4-stroke serta pendingin cair yang dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan ini pun mampu memaksimalkan performa diputaran bawah dan tengah hingga menjadikan Kawasaki Ninja ZX6R siap memuaskan para konsumen.
“Ini merupakan sebuah pilihan baru untuk konsumen yang sangat menyukai motor sport premium,” tambah Direktur Marketing PT KMI, Mitsuhiko Okada.
Mitsuhiko Okada sempat menyalakan mesin Kawasaki Ninja ZX-6R. Ketika gas dibetot 25 persen, suara halus pun tersaji masuk ke dalam telinga. Namun saat gas ditarik hingga 100 persen, suara galak pun tidak bisa dihindari detikOto.

Warna Baru Kawasaki Ninja 250 Amerika Versi 2012

Tahun 2012 masih empat bulan lagi, tapi Kawasaki di Amerika sudah merilis varian baru motor sport 250cc-nya. Ubahan paling mencolok ada pada pilihan warnanya. Kawasaki menyiapkan tiga pilihan menarik!

Yang paling mencolok adalah perpaduan merah maroon dan hitam. Warna merah yang dipilih sama seperti yang dipakai juga pada varian Ninja 1000 dan Versys. Makin sporty, kelir ini dilengkapi dengan grafis sporty bernuansa coretan tajam.

Selain paduan merah-hitam ada juga pilihan warna hitam dengan grafis bernuansa hijau. Dan satu lagi varian berlabur warna hijau khas Kawasaki. Meski warna dan striping baru, tapi secara desain tak ada yang berubah.

Begitu juga dengan spesifikasi mesinnya. Tetap dua silinder dengan kapasitas ruang bakar bersih 249cc dan masih mengandalkan karburator. Meski CBR 250R di Amerika hadir dengan injeksi PGM-Fi, Ninja baru ini masih setia dengan karburator Keihin CVK30.

Oiya satu lagi yang baru. Ninja 250 di Amerika ini, kini hadir tanpa embel-embel "R". Tidak ada keterangan resmi dari pihak Kawasaki tentang disederhanakannya nama Ninja 250. Soal harga, dijual mulai 4.199 US Dolar atau sekitar Rp 36 jutaan.

List harga Knalpot Two Brothers for Ninja R250

Two Brothers
Full System Carbon, Kawasaki Ninja 250 R
Rp 7.300.000

Two Brothers
Full System Titanium, Kawasaki Ninja 250 R
Rp 7.300.000

Two Brothers
Full System Alumunium, Kawasaki Ninja 250 R
Rp 6.600.000

Two Brothers
Slip On Carbon, Kawasaki Ninja 250 R
Rp 4.500.000

Two Brothers
Slip On Titanium, Kawasaki Ninja 250 R
Rp 4.500.000

Two Brothers
Slip On Alumunium, Kawasaki Ninja 250 R
Rp 3.600.000 

Kelebihan dan Kekurangan Honda CBR 250

CBR 250 dengan harga 39.9 jt untuk non ABS, Motor ini mempunyai potensi untuk sukses bahkan menjadi raja baru di kelas 250cc. Melalui artikel ini saya berusaha untuk objektif melihat segala kekurangan motor kelas premium dari AHM ini. Memang dalam artikel sebelumnya saya sempat komplain masalah rembesan oli yang terjadi di seal perseneling. Tapi bagi saya masalah ini minor dan tidak mengurangi keutuhan apa yang ditawarkan oleh CBR250 R.
The new CBR 250R !
Motor saya diantarkan Jumat malam, saya sendiri baru bisa dengan serius melihat-lihat motor ini di pagi hari. Kesan yang saya dapat dari fisik motor ini:
- Finishing Cat Kurang Rapih karena fernish masih semi kulit jeruk. Bagi saya tentu ini kekurangan yang cukup mencolok menilai ini adalah motor premium. Level hasil cat sangat jauh dari produk-produk lokal AHM, saya menduga kualitas pengecatan Honda Thailand masil selevel di bawah AHM. But Overall it’s ok , mungkin perlu mengeluarkan sedikit uang untuk memoles agar cat menjadi lebih halus.
- Buntut belakang “Very mega pro like” ini adalah salah satu hal yang tidak saya suka dari CBR250. Behel sepintas seperti Tiger.
- Mengambil nama CBR tapi body turunan dari keluarga VFR, saya kurang mengerti kenapa motor ini tidak dilabeli VFR 250?
- Plat no depan posisi bracket merusak estetika motor! plus dilas ke bracket fairing haduuh.. gak bisa dicopot
Ok dari segi fisik saya lanjut ke mesin. Saya coba untuk test keliling komplek, maklum STNK belum keluar. Dan yang saya dapat setelah mengendarai Motor ini:
- Riding Position sangat nyaman, tidak lelah.
- Kopling enteng.
- Torsi sangat meyakinkan, bahkan menurut saya 0-110 Ninja 250 Lewat!
- Getaran getaran mesin ketika menembus RPM 8000 menyebabkan bunyi getaran dari bagian dashboard. Bunyi getaran itu sangat kecil , tapi bagi saya menggangu. mungkin solusinya saya akan memberikan double tape atau karet untuk mengurangi efek getaran.
Yang saya rasakan ketika mengendarai motor ini adalah sama ketika saya mengendarai Vixion hanya dengan Torsi dan Power lebih dasyat, kenapa saya bandingkan dengan Vixion karena saya lebih lama bersama motor ini dibanding Byson, dan juga sama sama injeksi. Karakter suara exhaut CBR 250 khas satu silinder hanya lebih bulat dan ngebas saja, yang membuat sedikit berbeda adalah suara ‘nguing’ dari mesin ketika saya membuka gas memberikan kesan tersendiri ketika mengendarai CBR 250. Tapi kalau saya bandingkan ketika saya pertama kali mengendarai Ninja tentu tidak sama, saat itu saya benar benar seperti mengendarai sesuatu yang baru, sedang CBR 250 sangat familiar dan tidak asing lagi.
Kesimpulannya menurut saya CBR bukan suatu yang baru, sensasi mengendarai CBR dengan Ninja jauh berbeda. Akan tetapi saya mengatakan ini bukan suatu yang jelek karena selisih harga yang lumayan terpaut jauh tentu membuat CBR mempunyai keunggulan tersendiri. Dan yang paling penting motor ini memang sangat pas untuk dikendarai di dalam kota yang sangat jarang dibutuhkan kecepatan tinggi. Motor ini sangat nyaman untuk dipakai harian, Torsi yang besar membuat hentakan motor ini sangat bertenaga di dalam trek-trek yang pendek yang sering kita temui di dalam Kota.
Jadi Ninja 250 VS CBR 250 semuanya dikembalikan kepada user itu sendiri apa yang diinginkan motor harian bertenaga atau motor kencang dengan sensasi yang berbeda yaitu Ninja 250.

Perbandingan Honda CBR 250R Dan Kawasaki Ninja 250R

Honda baru saja meluncurkan motorsport CBR 250R ke pasar Indonesia.Motor yang diimpor langsung dari Thailand ini dibandrol  Rp39,9 juta untuk tipe standar dan Rp 46,5 juta untuk tipe pengereman ABS. Menanggapi hal itu, Kawasaki yang lebih lama berkecimpung di pasar ini tak ambil pusing. Sudah dua tahun ini Kawasaki memasarkan Ninja 250R. Motor yang juga dipasok dari Thailand ini dipasarkan dengan harga Rp46,5 juta.
Presiden Direktur PT Kawasaki Motor Indonesia Shigeyo Ikemoto mengatakan, konsumen motor sport Indonesia justru mendapat banyak keuntungan karena memiliki banyak pilihan. "Kita tidak menganggap mereka musuh," kata dia di Jakarta.

Menurut Manager Penjualan Nasional Kawasaki Indonesia Freddyanto Basuki hadirnya CBR akan makin membuat pasar berkembang. "Jadi bukan rebutan kue, tapi memperbesar kue," katanya. "Kalau banyak pilihan, konsumen pun akan belajar memilih motor yang sesuai kebutuhan."

Meski sama-sama mengusung mesin 250 cc, Freddy mengatakan, spesifikasi kedua motor ini berbeda. Honda CBR 250R mengusung sistem pengapian injeksi dengan sistem pengereman ABS. Sedangkan Kawasaki menawarkan mesin dua silinder, "Dan desain lebih macho," katanya.

Sementara itu Honda mengklaim, CBR 250R tampil dengan desain motor sport full fairing mengusung konsep Mass Centralization Form yang terinspirasi dari VFR 1200F dan CBR 1000RR. "Kami optimis Honda CBR250R akan diterima dengan baik oleh konsumen motor sport di Indonesia," ujar Presiden Direktur PT Astra Honda Motor Yusuke Hori saat peluncuran di Jakarta, kemarin.


Honda CBR250R menggunakan mesin 1-silinder, 250 cc, 4-katup, 4-stroke, DOHC, dengan diameter silinder 76 mm dan langkah piston 55 mm. Akselerasi bisa lebih cepat diperoleh, apalagi kompresinya mencapai 10,7. Untuk bahan bakar disuplai sistem bahan bakar PGM-FI.

CBR250R memiliki body ramping dengan spesifikasinya 2.035 mm x 720 mm x 1.125 mm. Bobotnya pun hanya 165 kg (CBR 250R ABS). Sumbu roda 1.370 mm dan jarak ke tanah 145 mm. Caster angle yang disiapkan 250 dengan suspensi depan teleskopik berdiameter 37 mm.

Sedangkan Kawasaki Ninja 250Rmenyandang mesin 249 cc, 4 langkah parallel twin, dengan kompresi 1:11,6. Suplai bahan bakar menggunakan karburator Keihin CVK30. Bahan bakar kedua motor ini adalah bensin tanpa timbal beroktan di atas 91 alias Pertamax.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money