cari duit modal dengkul

http://www.ti.co.id/?mitra=130693

cari duit modal dengkul

cari duit modal dengkul
uang gratis

Rabu, 18 Januari 2012

Warna Baru Kawasaki Ninja 250 Amerika Versi 2012

Tahun 2012 masih empat bulan lagi, tapi Kawasaki di Amerika sudah merilis varian baru motor sport 250cc-nya. Ubahan paling mencolok ada pada pilihan warnanya. Kawasaki menyiapkan tiga pilihan menarik!

Yang paling mencolok adalah perpaduan merah maroon dan hitam. Warna merah yang dipilih sama seperti yang dipakai juga pada varian Ninja 1000 dan Versys. Makin sporty, kelir ini dilengkapi dengan grafis sporty bernuansa coretan tajam.

Selain paduan merah-hitam ada juga pilihan warna hitam dengan grafis bernuansa hijau. Dan satu lagi varian berlabur warna hijau khas Kawasaki. Meski warna dan striping baru, tapi secara desain tak ada yang berubah.

Begitu juga dengan spesifikasi mesinnya. Tetap dua silinder dengan kapasitas ruang bakar bersih 249cc dan masih mengandalkan karburator. Meski CBR 250R di Amerika hadir dengan injeksi PGM-Fi, Ninja baru ini masih setia dengan karburator Keihin CVK30.

Oiya satu lagi yang baru. Ninja 250 di Amerika ini, kini hadir tanpa embel-embel "R". Tidak ada keterangan resmi dari pihak Kawasaki tentang disederhanakannya nama Ninja 250. Soal harga, dijual mulai 4.199 US Dolar atau sekitar Rp 36 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money